Pseudomenorrea

Pseudomenorrea - Hallo sahabat SEHAT, Pada sharing kesehatan kali ini yang berjudul Pseudomenorrea, Kita telah menyediakan Video Video kesehatan Terbaru. mudah-mudahan isi postingan kesehatan Kali ini dapat anda Nikmati.

kesehatan : Pseudomenorrea
Artikel kesehatan : Pseudomenorrea

lihat juga

loading...

Pseudomenorrea

Pseudomenorrea

Suatu keadaan haid tetapi darah haid tersebut tidak dapat keluar, karena tertutupnya leher rahim, vagina atau selaput dara.

Penyebab
  • Kongenital, yaitu suatu keadaan dimana selaput dara tidak berlubang

  • Acquisita, yaitu suatu keadaan dimana terjadi perlekatan saluran leher rahim atau vagina akibat adanya radang, gonorrhea, Diptheri.

Tanda dan gejala
  • Nyeri + 5 hari tanpa pendarahan
  • Pada pemeriksaan terlihat sel darah menonjol berwarna kebiru-biruan karena adanya darah yang berkumpul dibelakangnya.

Komplikasi
  • Hematokolpos, yaitu darah masuk dan berkumpul dalam vagina.

  • Hematometra, yaitu darah masuk dan terkumpul dalam rahim.

  • Hematosalping, yaitu darah masuk dan terkumpul dalam tubuh.


Demikianlah informasi kesehatan Pseudomenorrea

Sekian dari kesehatan Terbaru Pseudomenorrea, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download kesehatan Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pseudomenorrea dan artikel ini url permalinknya adalah https://erynhoneybunnychomel.blogspot.com/2010/02/pseudomenorrea.html Artikel kesehatan Terbaru Lainnya ,kesehatan, video kesehatan, streaming kesehatan, streaming , videos, sehat, videos sehat, sehat,,Pseudomenorrea download video sehat, download video kesehatan, kesehatan terbaru, streaming kesehatan terbaru,sehat, bugar, penyakit, jasmani, rohani,

0 Response to "Pseudomenorrea"

Post a Comment