Askep Post Partum Fisiologis

Askep Post Partum Fisiologis - Hallo sahabat SEHAT, Pada sharing kesehatan kali ini yang berjudul Askep Post Partum Fisiologis, Kita telah menyediakan Video Video kesehatan Terbaru. mudah-mudahan isi postingan kesehatan Kali ini dapat anda Nikmati.

kesehatan : Askep Post Partum Fisiologis
Artikel kesehatan : Askep Post Partum Fisiologis

lihat juga

loading...

Askep Post Partum Fisiologis

DEFINISI PUERPERIUM / NIFAS
Adalah masa sesudah persalinan dimulai setelah kelahiran plasenta dan berakhirnya ketika alat-alat kandungan kembali seperti keadaan sebelum hamil, masa nifas berlangsung selama  6 minggu.
(Pelayanan Kesehatan Maternal dan Neonatal, 2002)
adalah masa sesudah persalinan yang diperlukan untuk pulihnya kembali alat kandungan yang lamanya 6 minggu. (Obstetri Fisiologi, 1983)

II.PERIODE
Masa nifas dibagi dalam 3 periode:
1.Early post partum
Dalam 24 jam pertama.
2.Immediate post partum
Minggu pertama post partum.
3.Late post partum
Minggu kedua sampai dengan minggu keenam.

III.TUJUAN ASUHAN KEPERAWATAN
1.Menjaga kesehatan Ibu dan bayinya, baik fisik maupun psikologiknya.
2.Melaksanakan skrining yang komprehensif, mendeteksi masalah, mengobati atau merujuk bila terjadi komplikasi pada ibu maupun bayinya.
3.Memberikan pendidikan kesehatan tentang perawatan kesehatan diri, nutrisi, keluarga berencana, menyusui, pemberian imunisasi kepada bayinya dan perawatan bayi sehat.
4.Memberikan pelayanan keluarga berencana.



Demikianlah informasi kesehatan Askep Post Partum Fisiologis

Sekian dari kesehatan Terbaru Askep Post Partum Fisiologis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download kesehatan Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Askep Post Partum Fisiologis dan artikel ini url permalinknya adalah https://erynhoneybunnychomel.blogspot.com/2009/07/askep-post-partum-fisiologis.html Artikel kesehatan Terbaru Lainnya ,kesehatan, video kesehatan, streaming kesehatan, streaming , videos, sehat, videos sehat, sehat,,Askep Post Partum Fisiologis download video sehat, download video kesehatan, kesehatan terbaru, streaming kesehatan terbaru,sehat, bugar, penyakit, jasmani, rohani,

0 Response to "Askep Post Partum Fisiologis"

Post a Comment