Chest Pain

Chest Pain - Hallo sahabat SEHAT, Pada sharing kesehatan kali ini yang berjudul Chest Pain, Kita telah menyediakan Video Video kesehatan Terbaru. mudah-mudahan isi postingan kesehatan Kali ini dapat anda Nikmati.

kesehatan : Chest Pain
Artikel kesehatan : Chest Pain

lihat juga

loading...

Chest Pain

PENGERTIAN

Nyeri dada adalah perasaan nyeri / tidak enak yang mengganggu daerah dada dan seringkali merupakan rasa nyeri yang diproyeksikan pada dinding dada (referred pain)

Nyeri Coroner adalah rasa sakit akibat terjadinya iskemik miokard karena suplai aliran darah koroner yang pada suatu saat tidak mencukupi untuk kebutuhan metabolisme miokard.

Nyeri dada akibat penyakit paru misalnya radang pleura (pleuritis) karena lapisan paru saja yang bisa merupakan sumber rasa sakit, sedang pleura viseralis dan parenkim paru tidak menimbulkan rasa sakit (Himawan, 1996)


Selanjutnya Lihat Nyeri Dada

Sumber dan Selengkapnya di : Media Keperawatan


Demikianlah informasi kesehatan Chest Pain

Sekian dari kesehatan Terbaru Chest Pain, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download kesehatan Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Chest Pain dan artikel ini url permalinknya adalah https://erynhoneybunnychomel.blogspot.com/2009/11/chest-pain.html Artikel kesehatan Terbaru Lainnya ,kesehatan, video kesehatan, streaming kesehatan, streaming , videos, sehat, videos sehat, sehat,,Chest Pain download video sehat, download video kesehatan, kesehatan terbaru, streaming kesehatan terbaru,sehat, bugar, penyakit, jasmani, rohani,

0 Response to "Chest Pain"

Post a Comment