Kolera

Kolera - Hallo sahabat SEHAT, Pada sharing kesehatan kali ini yang berjudul Kolera, Kita telah menyediakan Video Video kesehatan Terbaru. mudah-mudahan isi postingan kesehatan Kali ini dapat anda Nikmati.

kesehatan : Kolera
Artikel kesehatan : Kolera

lihat juga

loading...

Kolera

Kolera (juga disebut Asiatic cholera) adalah penyakit menular di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakterium Vibrio cholerae. Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat kolera memiliki tingkat kematian tinggi. Perawatan biasanya dengan rehidrasi agresif "regimen" biasanya diantar secara intravenous, yang berlanjut sampai diare berhenti.

Artikel Terkait : Cholera

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kolera


Demikianlah informasi kesehatan Kolera

Sekian dari kesehatan Terbaru Kolera, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Download kesehatan Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kolera dan artikel ini url permalinknya adalah https://erynhoneybunnychomel.blogspot.com/2010/03/kolera.html Artikel kesehatan Terbaru Lainnya ,kesehatan, video kesehatan, streaming kesehatan, streaming , videos, sehat, videos sehat, sehat,,Kolera download video sehat, download video kesehatan, kesehatan terbaru, streaming kesehatan terbaru,sehat, bugar, penyakit, jasmani, rohani,

0 Response to "Kolera"

Post a Comment